Birthday Dessy

Setelah memikirkan berbagai ide untuk ngerjain dessy di hari ultahnya yang ke-22, akhirnya terkesan sia-sia juga soalnya si kucrut yg dijuluki crewet ini tiba-tiba aja hilang bagai ditelan bumi. Handphone gak di aktifin dan gak ada kabar selama beberapa hari, hahaha,,emang paling aneh gitu deh (kayak gue aja gak). Biar perjuangan kita gak sia-sia aja, terpaksa banget nyamperin rumahnya, eh,,ternyata dia lagi sakit…wkwkwk..

Terpaksa banget kita (nara, lina dan gilank) tarik-tarik tu orang dari kamarnya untuk ngajak keluar, meskipun kasian juga liat tampangnya yang lagi diserang flu kodok,,

Haha,,jangan heran ya, ini bukanlah aksi kami yang jahat ato gila tapi ini adalah serangan rutin yang harus dijalankan ketika diantara kami ada yang berulang tahun. Biar adil, mau gak mau siap mental untuk serangan maut ini. Seperti kata pepatah, “hadiah yang paling indah adalah hadiah yang tidak bisa dilupakan oleh subjeknya” so….ketika hal tersebut bisa menjadi kenangan yang tidak bisa terlupakan, why not guyz??????huhuhu……hehe…….

Ini terlihat kayak kekerasan tahap dua ya, hehe,,,emang ksian banget dessy. Tapi beginilah kami saat seru-seruan. Eitz,,,,masih ada lagi strategi yang kami jalankan yaitu memberikan kado, kira-kira apa ya isi kadonya…..hahaha….

“yah,,,,yah,,,,kok cuman permen sich????” katanya. hehe…itu emang kerjaan kita tahap ke-3, emang gak berhenti-berhenti ya dikerjain dari tadi. Capek juga ternyata ngerjain, apalagi yang dikerjain?? tapi tenang aja kok! kado yang asli udah kita kirim duluan kerumahnya saat ada kita paksa dia sewaktu kita ngajakin keluar. Biar pulang dengan kecewa dan dirumah dapet kejutan kado yang asli dehhh…..haha…