Birtday Nara

Ini dia anggota 4_thegawat’z yang terakhir berulang tahun, emang gak mudah untuk mengatur strategi untuk ngerjain nara tapi smua itu bisa diatasi dengan memberikan serangan grilya sebelum hari ultahnya. Pas waktu itu kita ngajakin dia ngumpul di pantai sambil olahraga pagi, awalnya dia gak nyadar kalo kita udah mempersiapkan semuanya dan itu pun dipersiapkan secara gawat! dan…tiba saatnya kita pancing-pancing dia ngajakin foto-foto, apalagi tu anak emang paling suka foto-foto! haha…duarrrr!!! tiba saatnya kita keplokin dia pake telor, siram pake air dan tepung! emang jelek banget sich rasanya tapi biar ngerasain juga dikerjain sebelum hari ultah.


Duh pasti malu banget secara dilihat banyak orang, haha…tap gak apa-apa deh sobat. Kita gak bakal ninggalin kamu kok meskipun harus berubah wujud jadi putih-putih kayak gitu.

Selanjutnya disusul sesi melukad, emang paling aneh sich kalo difikir-fikir. Tapi begitulah keanehan yang dimiliki oleh nara. Tapi sorry, kita gak ikut mandi cyinn…..hohOho…..

Tepat malam hari, lina dan dessy ngasi suprize party. Meskipun kecil-kecilan, itu sangat berarti banget buat nara karena disaat nara lagi stres alias banyak tugas kuliah, ada juga temen-temen yang mau menghiburnya dan memberikan keceriaan. Tapi sayang banget, gilank gak bisa ikut soalnya harus kembali kerja di negeri seberang tapi gilank tetep kok memberikan doa untuk nara.

haha,,,tampaknya merupakan suatu kebahagiaan buat nara yahh!! ampe sempet-sempetnya nangis tu anak! apa karena dia emang cengeng ya? tapi udah umur 20 masih tetep nangis kayak anak kecil. Adehhh…payah, kita jadi ikut dibuat terharu.

Kayaknya udah cape dengan suasana haru, yukz saatnya makan kue….nyam…nyam….habis juga!! hihihihi..